Saturday, March 5, 2016

BACAAN AMALAN MANTRA ASMAK MALAIKAT RAJAH LANGIT


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YA  AMWAKIILU  BIHAQQI  GHONAA  KAFA YA  ROHIIMU KULLI SORIIKHIN  WA MAKRUUBIN  WA GIYATSAHU  WA MA’ADZAHU.

Tatacara & Khasiat Asma’ Malaikat Rajah :

1.    Asma’ ini dibaca 7000 x setiap hari selama 3 hari, Mulai membacanya haruslah pada hari Minggu atau senin atau kamis ketika terang bulan mulai membacanya ketika terbit matahari

Khasiatnya : 

  • Di Cintai semua Mahluk
  • Asma’ Malaikat rajah dan nama orang yg anda cintai di tulis pada kertas putih kemudian di bacakan 100 x lalu kertas tsb dilemparkan ke sungai kemudian bacakan lagi asma’ nya 100 x ke sungai tsb sambil di gambarkan dalam hati orang yng anda maksud, maka orang tsb akan mencintai anda
  • Di baca tiap Subuh 150 x , Maka akan di ta’ati oleh semua mahluq dan di jaga dari semua mara bahaya dan susah, di hasilkan semua maksudnya
  • Apabila anda ingin menundukkan semua  khodam golongan malaikat ruhani baik yg ada dibumi maupun dilangit dan anda ingin menundukkan hati semua mahluknya alloh, Bacalah asma’ malaikat rajah setiap hari 100 selama 41 hari
  • Asma malaikat rajah dibaca setiap hari 360 x , setiap mendapatkan 100 x membaca sholawat 1 x, Maka apabila anda di tahan/ Penjara akan di bebaskan, Apabila banyak hutang akan di lunasi oleh alloh, Apabila sakit di sembuhkan, Apabila Faqir maka allloh akan jadikan anda seorang yg kaya raya.

34 comments:

  1. QABILTU,,ijinkan saya menjadi pengamal..Smoga keberkahan selalu menyertai hidupmu saudaraku

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. QOBILTU.
    MOHON IZIN DAN REDHA.
    JAZAKALLAHU KHOIRAN KATSIRAN.
    ALHAMDULILLAH.

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum saudaraku kalau diamalkan sendiri tanpa guru apa gak apa2<

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum mohon izin dan ridhonya utk mengamalknnya

    ReplyDelete
  5. Assalamu alaikum mohon ijin tuk mengamalkan

    ReplyDelete
  6. Assalamu 'alaikum
    Qobiltu, ijin mengamalkan
    Semoga berkah selalu

    ReplyDelete
  7. Qobiltu.mohon restunya trim.kasih.

    ReplyDelete
  8. Qobiltu.mohon restunya trim.kasih.

    ReplyDelete
  9. Qobiltu.mohon restunya trim.kasih.

    ReplyDelete
  10. Qobiltu.mohon restunya trim.kasih.

    ReplyDelete
  11. Qolbiltu.mohon izin tuk mengamalkan trimks.

    ReplyDelete
  12. Asmak maharaja di cincin nabiyulllah khidir a.s ia

    ReplyDelete
  13. Qobiltu mohon izin mengamalkan
    Semoga Allah selalu memberimu keselamatan

    ReplyDelete
  14. Qobiltu..mohon izin ingin mengamalkannya

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum
    Qobiltu Guru
    Semoga Ilmunya bermanfaat

    ReplyDelete
  16. qABITU..MOHON IJAZAH DAN DIAMALKAN

    ReplyDelete
  17. Bismillah QABILTU Tuan Guru, mohon izin diamalkan, jazakallahu khair

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum wr.wb
    Bismillah
    Mohon ijin mengamalkan *guru*
    Semoga bermanfaat..Aamiin

    ReplyDelete
  19. Qobiltu saya terima asmak malaikat rajah langit

    ReplyDelete
  20. Qobiltu saya terima asmak malaikat rajah langit

    ReplyDelete
  21. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete