Monday, April 18, 2016

BACAAN AMALAN HIZIB MIFTAH KUNCI ILMU SOLAWAT



HIZIB MIFTAH  KUNCI  ILMU AMALAN  SOLAWAT
Bersolawatlah kamu Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW,Karena dengan bersolawat hidupmu akan bahagia dunia akherat.


Hadiah fatihah pada Nabi Muhammad SAW, keluarga, istri, dan para sahabat
Hadiah fatihah pada ibu dan bapak
Hadiah fatihah pada syaikh Ahmad Kholil Bangkalan, Syaikh Mahmuri, KH. Sudadi Noer, al Ustadz 'Abdul Khoir bin Muhammad Amin.


Baca Shalawat Mukhatab :
“Ash-shalaatu was salaamu 'alaika yaa sayyidi yaa rosuululLaah, khudz biyadii qollat hiilatii adriknii Ya Rosullulloh” 3x

Masuk ke pengamalan :
BismilLaahir Rohmaanir Rohiim
Asyhadu an laa ilaaha illalLaah wa asyhadu anna Muhammadur RosuululLaah 3x
AstaghfirulLaaha Robbi min kulli dzanbin kabiirin wa soghiirin wa atuubu ilaih 3x
Laa hawla wa laa quwwata illa bilLaahil 'Aliyyil 'Azhiim 3x
Yaa Robbi Yaa RosuululLah shallalahu alaihi wassalam3x

ilaa hadhrotin Nabiyyil Mushtofa RosuulilLaahi shallalahu alaihi wassalam, al fatihah
Allahumma khushushon ilaa hadhroti sayyidina Abu bakar ash Shiddieq .RA, al fatihah
Allaahumma khushushon ilaa hadhroti sayyidina 'Umar bin Khattab .RA, al fatihah
Allahumma khushushon ilaa hadhroti sayyidina 'Utsman bin Affan .RA, al fatihah
Allahumma khushushon ilaa hadhroti sayyidina “ali bin Abi Thalib .KW, al fatihah
Allahumma sholli 'alaa sayyidina Muhammad 100x
Yaa Lathief 100x

Allahumma tsabitnii bil islam, Allahumma tsabitnii bil iimaan, Allahumma tsabitnii 'alaa diinil islaami wal iimaan (1)

Allah (3x)

Robbanaa anta mawlaanaa fanshurnaa 'alal qouwmizh zhoolimiin (1x)

Birohmatika yaa arhamar Roohimiin  ( sambil mengangkat tangan berdo'a “ya Allah dengan kekuasaan Mu, dengan mu'jizat al Qur-an, dan dengan kemulyaan Nabi Muhammad SAW, hamba mohon 'ilmu zhohir, 'ilmu bathin' dan mohon ditunjukkan jalannya perkara 'ilmu sirr Rasullulahi SAW)

Robbanaa aatinaa fid dunyaa hasanah wa fil aakhiroti hasanah waqinaa adzaaban naar (1x)
Alhamdu lilLaahi Robbil 'aalamiin



Cara :
dibaca ba'da shalat lima waktu selama 15hari (13,14,15 Puasa) hari ditambah 3 hari puasa

Tambahan : waktu membaca Yaa Robbii Yaa Rosulullaahi SAW jangan sekali pukul/ucap, tapi beri jeda waktu antara bacaan Yaa Robbii dengan Yaa Rosulullaahi SAW.

Pengamalan yang 15 hari (12+3) sangat dianjurkan dibaca setiap habis sholat. Setelah itu yaitu hari ke-16 dst boleh di qodho'. Kalau hanya bisa sehabis Isya' maka yaa Lathiefnya tidak perlu 500x tapi cukup 100x, namun sholawatnya yang 500x.

61 comments:

  1. Mohon ijin untuk mengamalkan hijib miftah

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Mohon ijin untuk mengamalkan hijib miftah

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum wr'wb mohon izin utk mengamalkan hizib miftah tsb. Trim ksh

    ReplyDelete
  4. cari gurunya sdra2 biar ada yg bertanggung jawab

    ReplyDelete
  5. Bener ada pembimbing lbh bagus dan ter arah

    ReplyDelete
  6. Ilmu ini sangat ampuh,apalagi klw sdh ditunjukkan ilmu sirratau sampai tataran ilmu sirri(Ilmu rahasia) harus selalu menjaga ucapan/lisan ,krn ucapan sangat manjur spt sabda dadi,kadang2 ucapan candapun bisa kejadian.Itulah sedikit pengalaman saya,dan klw melanggar syariat akan langsung dibalas kontan tanpa waktu yg lama.Berhati-hatilah.

    ReplyDelete
  7. Insya alloh bermanfaat dunia akherat

    ReplyDelete
  8. QOBILTU mohon ihazah guru tetapi segala ilmu sekarang di perjual-belikan seharusnya ikhlas wassalam wr.wb

    ReplyDelete
  9. mohon bimbingannya para guru ini WA/HP 085648483318 setiap amalan butuh ijazah

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah berkah barokah mengamalkan hizib ini,,,
    Monggo ijazah guru

    ReplyDelete
  11. Qobiltu,izin untuk mengamalkan🙏

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Boleh tahu g sanad keilmuan ini drmn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah dari Al-'Alim al-'Allamah asy-Syekh Haji Muhammad Kholil bin Abdul Lathif Basyaiban al-Bangkalani al-Maduri al-Jawi asy-Syafi'i

      Delete
  14. afawan stadz antum langsung diberikqn syaikhona kholil? atau sebelumnya yg mengijazahkan antum ada, ustadz siapa?

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. ust.mimin murid siapa stadz, sy pernah dengar ada di centek kp.rambutan, rawasari, jombang jakarta selatan dan masih banyak, tapi ust.mimin blm tahi..sy pernah diajak kesemua tmot, afwan stadz

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. insya allah persaudaraan terikat, namun maaf lebih baik istiqomah spt biasanya ttg kalimat:
    Pengamalan yang 15 hari (12+3) sangat dianjurkan dibaca setiap habis sholat. Setelah itu yaitu hari ke-16 dst boleh di qodho'. Kalau hanya bisa sehabis Isya' maka yaa Lathiefnya tidak perlu 500x tapi cukup 100x, namun *_sholawatnya yang 500x._*

    ReplyDelete
  19. Ijin saya mau mengamalkan hijib ini... ijazah.a gmn ya

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah saya n saudara n teman2 saya dpt ilmu ini dari HABIB IQBAL ANIES SUFY AZMATKHAN Di izasahkan n di bimbing langsung oleh beliau n lgsung peraktek.

    ReplyDelete
  21. Maaaf. Boleh tau alamat admin nya ga pak ustad..
    Ingin bersilaturohmi

    ReplyDelete
  22. Yg di utama kan ßolawat iklas dan yaqin & continew sabar .. tsk ada batas nya pasti asa barokah nya , jng ujub riya pamer insa alloh manfaat sunia akhirat . Saya yogi aritonang pengamal hizb miftah 1981. Tinggal di serang banten no wa 081219038639 . Maha guru ustad abdul khoir b muhamad amin

    ReplyDelete
  23. afwan nama antum siapa ustadz dan dari mana ?

    ReplyDelete
  24. Assalammualaikum..
    Alhamdulillah saya amat bersyukur pada Allah atas keikhlasan ustaz berkongsi dengan kami ilmu2 yang amat bermanfaat. Saya Norzy, mohon izin untuk mengamalkan ilmu2 di laman web (yang bersesuaian n mampu untuk amal) mohon mendapat ijazah serta restu daripada ustaz..
    Andainya ada group wasap..izinkanlah untuk saya sertai juga..demi untuk menuntut ilmu sekalipun berjauhan..

    ReplyDelete
  25. saran saya lebih baik tatap muka atau jumpa dengan pembimbingnya, alangkah baik jika ingin diamalkan hizib ini dengan ijasah dan pengamalnya pun bisa mendapat ijasah nya..wallahu hu a'lam

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum Wr wb.
    Mohon info nya bang, makam syaikh Mamuri dan Kyai Sidadi nur dimana yah lengkapnya.
    Makasih infonya

    ReplyDelete
  27. Saya Rohman dari Depok mendapat ijazah hizib Miftah dari ustad hari dan ustad hari pembimbing majelis sholawat di kmpung rambutan thn 1989 yg ingin amalan lengkapnya hubungi saya di 087884897105

    ReplyDelete
  28. Bismillaahirrahmaanirrahiim allohummashollialaamuhamaad lahaolawalaakuwwataillabillahilaliyyil adzim qobiltu barokallah aamiin

    ReplyDelete
  29. Mohon di undang di group wa untuk silqturahim 082112634406

    ReplyDelete
  30. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete
  31. Amalan yang bersih harus disertai hati dan fikiran yang bersih juga. Disini lidah kita di latih setiap hari mengucap syahadat, istighfar dan sholawat. Menurut saya ini wirid seorang waliyullah yang begitu cintanya dengan sang kholik dan rosulnya

    ReplyDelete
  32. Buat sodara sodara se agama dan se akidah
    Dari pandangan ana ya seharusnya kalo mau mengamalkan hizb seperti ini dan lainnya harus di sertai dgn seorang guru 🙏
    Maka dari itu carilah guru yg benar ada nya dan benar sanad ijazah hizb tersebut afwan sekali lagi

    ReplyDelete
  33. Mungkin banyak sudah orang yg mengamalkan amalan ini akan tetapi kajian yg ssnya dari amalan ini masih tersimpan oleh seseorang....dan orang trsbt mendapatkan perjalanan tingkat 1 terbaik...yaitu tingkat 1 perjalanan ...ciri ciri orang trsbt telah di utarakan oleh Almarhum ustadz Abdul chair sblm wafat...namun semuah ditutup alur ceritanya oleh ......dan bliau berkata akan muncul 2 orang yg akan menjadi penggantiku dari rawasari....bahkan ada yg sampai mendengar bliau berkata akan muncul 2 orang hebat dari rawasari yg akan menjadi penggantiku....carilah orang itu wahai sluruh jemaah sholawat sbb tanpa dia maka akan sia sia dlm mengamalkan amalan ini....

    ReplyDelete
  34. Demi ALLAH saya berkata yg sejujur jujurnya

    ReplyDelete
  35. Ane dpt ijazah langsung dari Ustadz Royani, di kamoung rambutan.

    ReplyDelete
  36. Sebelum mengamalkannya sebaiknya konsultasi dengan orang yang faham ilmu nahu dan sorof, agar faham makna dan maksud setiap bacaan amalam ini. Jadi bukan hanya sekedar hafalan saja. Saran saya sebelum mengamalkannya sowan ketempat kyai ataupun habib agar lebih jelas

    ReplyDelete