Saturday, April 16, 2016

BACAAN AMALAN PENGHANCUR PELAKU ILMU HITAM




Jika anda terkena santet, guna-guna, sihir dan ilmu hitam lainnya. Amalkan Ayat berikut ini karena pelaku santet sampai ke dukunnya akan dihantam oleh khodam ayat ini.


1. Usai sholat magrib bacalah ayat berikut :

HASBUNALLOH WANI’MAL WAKIL (900x)

INNA AKTADNA LIZZOLIMINA NARON AHATO BIHIM SURODI QUHA. WAIYYAS TAGHITSU YUGHOTSU BIMA INGKAL MUHLI YASYWIL WUJUHA. BISYAROBU WASA’AT MURTAFAQO. ANGDZARTUKUM SHOIQOTAM MITSLA SHOIQOTI ADIWATSAMUD (7x)
                                                                                                                              
حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
وَقُلِ الْحَقُّ مِنْ رَبِّكُمْ ۖ فَمَنْ شَاءَ فَلْيُؤْمِنْ وَمَنْ شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا

لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِنْ يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ

كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا

                                                            فَإِنۡ أَعۡرَضُواْ فَقُلۡ أَنذَرۡتُكُمۡ صَٰعِقَةٗ مِّثۡلَ صَٰعِقَةِ عَادٍ وَثَمُودَ
Sesungguhnya kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. dan jika meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. Jika mereka berpaling maka katakanlah: "Aku telah memperingatkan kamu dengan petir, seperti petir yang menimpa kaum 'Aad dan Tsamud."

Ayat diatas merupakan potongan dari surah Ali Imran:173, Al Kahfi:29, Fussilat:13.
Kerjakan cara diatas selama 7 magrib berturut-turut. Pada saat mengamalkan, sholat 5 waktu tidak boleh lepas.

Insya Allah dalam 7 hari itu, khodam ayat diatas akan menghajar/memberikan pelajaran kepada pelaku santet termasuk dukunnya. Balasannya seperti apa, serahkan saja kepada Allah SWT. Ingat! dalam mengamalkan hati harus bersih, tidak ada rasa mau balas dendam karena khodam ayat ini hanya akan membantu orang-orang yang baik dan dijalan yang benar. Semoga Bermanfaat.

38 comments:

  1. assalamualaikum, izin mengamalkan, namun untuk bacaan potongan surah yang dibaca 3x itu semua potongan surah atau hanya yang terakhir saja? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Assalamualaikum wr wb. Slmat sore pak and mas izin utk mengamalkan amalan tsb buat kebenaran dijalan alloh.

    ReplyDelete
  3. Qobiltu izin mengamalkan ya ustadz

    ReplyDelete
  4. Qobiltu izin utk mengamalkan ya ustadz

    ReplyDelete
  5. Qobiltu..assalamu'alaikum wr wb mohon ijin mengamalkan ,Bapak Ustadz ,lillahi ta'ala.wasalam wr wb

    ReplyDelete
  6. Qobiltu mohon ijin mengamalkànnya karena saya kena santet

    ReplyDelete
  7. Mohon ijin sedang mengamalkan. Mohon restunya

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  9. Kalau untuk menolong keluarga yg kena santet cara mengamalkanya bagaimana

    ReplyDelete
  10. Ijin mengamalkanya dan minta doanya semoga diijabah

    ReplyDelete
  11. Apa amalan ini bisa digunakan jarak jauh

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum,mau tanya, apakah setiap fardu harusmengamalkan, berapa kali dibaca, mohon penjelasnya

    ReplyDelete
  13. Suaami syaa lagi kena sihir mohon solusinya

    ReplyDelete
  14. Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkannya.

    ReplyDelete
  15. Qobiltu,mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  16. Ustadz, kakak saya kena santet, kalo dia gak mau baca lalu saya yg baca gak pp ya?
    Plis balas ya ustadz🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  17. Qobiltu untuk mengamalkan nya

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum, Qibiltu, untuk mengamalkan nya

    ReplyDelete
  19. السلام عليكم ورحمة الله وبركاة izin tuan untuk mengamalkan wslm

    ReplyDelete
  20. Qabiltu, mohon ijazahnya utk diamalkan..aamiin ..
    Jazakumullaahu khoiran katsiran Pak Ustaz...

    ReplyDelete
  21. Qobiltu,mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  22. Assalamu alaikum warohmatullah wabarakatuh...izin mengamalkan pak kiyai...

    ReplyDelete
  23. Qobiltu izin mengamalkan Ustadz

    ReplyDelete
  24. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete
  25. Sayangnya diforum ini TDK ada yg menjawab pertanyaan..

    ReplyDelete