Friday, April 22, 2016

BACAAN AMALAN MANTRA ASMAK MAHARAJA NABI KHIDIR AS




ASMAK MAHARAJA NABIYULLAH KHIDIR AS.


Berikut ini adalah amalan asma yang insya Allah amalan tersebut membawa manfaat dunia dan akherat, Amalan asma ini merupakan Penggalan Kalimat dari Alquran Al-Karim yang didapatkan dari Nabiyullah Khidir AS,Amalan Asma ini disebut  Asma Maharaja, Khasiat serta fadillah asma ini adalah :



Yang Pertama adalah : ASMA MAHARAJA UNTUK KESAKTIAN

Berfaedah untuk memohon Keselamatan diri, Keamanan Harta benda, Menyelesaikan problem keuangan & hutang, Menaklukan musuh / rival / JIN / binatang buas, Memikat hati siapapun yang anda tuju, Benteng dari segala ancaman magis, tenung dan santet. Segala halangan akan kalis dengan cepat atas bantuan kekuatan maha dahsyat dari Raja segala Raja; Allah ta’ala.

لَااِلٰهَ اِلَّااللّٰهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِيْنَ
LAA ILAAHA ILLALAAHUL MALIKUL HAQ’QUL MUBIIN


Yang Kedua adalah : ASMA MAHARAJA UNTUK PENGOBATAN

Difungsikan untuk terapy penyembuhan dari segala macam penyakit baik medis maupun non medis, penyakit ringan ataupun berat. Menetralkan energi negatif yang ada dalam diri pribadi dan orang lain. Membuang energi Khodam Jiniyah, Sengkolo, Karma kesialan dan lain sebagainya yang membuat batin tidak tenang, sulit diajak khusyuk, hidup selalu sial dan sakit-sakitan. Dapat digunakan untuk terapi diri sendiri (Swahusada) ataupun untuk menyembuhkan orang lain. Sehingga pemilik ilmu ini diharapkan menjadi manusia yang mandiri dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama. Cikal bakal amalan ilmu ini merupakan doa penyembuhan warisan kanjeng Nabi Khidir as. Maka tidak heran bila sampai sekarang amalan ilmu hikmah ini banyak dipegang oleh para penghusada / penyembuh alternatif. Setelah diklat paranormal, Asma Maharaja langsung dapat difungsikan untuk terapy penyembuhan.

أَللَّهُمَّ اَنْتَ الْمَلِكُ الْحَقِّ الَّذِى لاَإِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ، يَا اَللَّه يَا سَلَامُ يَا شَافِى
ALLAHUMMA ANTAL MALIKUL HAQQULLADZII ILAAHA ILAA ANTA YA ALLAH,
YA SALAM. YA SAFII.


yang ketiga adalah : ASMA MAHARAJA UNTUK KEREJEKIAN.

Daya pancar energi ghaibnya mampu menetralkan segala sengkolo (naas) yang membuat seseorang seret rejeki, banyak hutang, hidup miskin dan susah kaya. Apapun pekerjaan / usaha / bisnis anda selama halal insyaAllah, efek tuahnya dapat dirasakan dengan cepat. Ada sebuah testimoni dari seorang pedagang yang baru mengamalkan ilmu ini satu hari, tiba-tiba di hari berikutnya ketika sedang duduk didepan rumah ada seorang tetangga yang memberinya amplop berisi uang, ini terjadi tanpa disangka-sangka sebelumnya. 

ASMA MAHARAJA UNTUK KEREZEKIAN
اِنَّ اللّٰهَ هُوَالرَّزَّاقُ ذُواْلقُوَّةِ اْلمَتِيْنُ
INNALLAHA HUWARROZZAQU DZUL QUWWATIN MATIN

Sekiranya ini yang saya dapat sampaikan mengenai  Asma Maharajai,semoga menjadi ladang Pahala dan dapat bermanfaat. Amin Ya Robbal Allamin.

192 comments:

  1. Alhamdulillah...ternyata ada saudaraku yang begitu ikhlas berbagi..QOBILTU..perkenankan saya turut mengamalkan, smoga keihlasan saudara mendapatkan balasan pahala dan kebaikan dari Allah Azza wa Jalla

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Masyaallah, insyaallah sy akan amalkan Qabiltu sdrku

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum...boleh terus mengamalkan atau perlu di ijazah..??

    ReplyDelete
  4. yang membuat blog tulisan ini siapa nama nya ? supaya status sanadnya jelas untuk mengirim hadiah Q.S. Al-Fatihah, maka mohon tunjukkanlah nama yang membuat ijazah Asma Maha Raja ini supaya berkah untuk yang menulis dan yang menerima tulisan di blog ini !!

    ReplyDelete
  5. Mohon untuk diamalkan.. Semoga admin dilindungi Allah dari segala bahaya.. Aminn

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum mohon izin untuk amalkan ya.

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum mohon izin untuk amalkan ya.

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum.. Mohon ijin untuk di amalkan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

    ReplyDelete
  9. Assalaamuu 'alaikum wr wb
    Terimakasih telah mau berbagi ilmu, semoga Allah membalas kebaikan anda, aamiin.

    ReplyDelete
  10. Masya allah...Mohon izin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  11. QOBILTU.
    MOHON IZIN DAN REDHA.
    JAZAKALLAHU KHOIRAN KATSIRAN.
    ALHAMDULILLAH.

    ReplyDelete
  12. Mohon di ridhoi..syukran jazakallah...

    ReplyDelete
  13. Mohon di ridhoi..syukran jazakallah...

    ReplyDelete
  14. Ijin( qobiltu) untuk asma maha raja nya

    ReplyDelete
  15. Qobiltu ijazah ..
    Al fatiha send

    ReplyDelete
  16. Alhamdllh...qobiltu ki..dengan keihklasan hati anda semoga senantiasa allah slalu bersama anda..aamiin..aamiin ya robbal alamin

    ReplyDelete
  17. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Qobiltu ijazakata masya allah...
    Dengan ridho allah swt ijinkan saya mengamalkan asmak maharaja ini guru.
    Barrakallahu feek.. aamiin ya allah

    ReplyDelete
  21. Izin Amalkan insya Alloh akan saya Amalkan...

    ReplyDelete
  22. Mohon izin untuk diamalkan yaa semoga Allah selalu memberi Rahmat dan Hidayah Nya untuk kita semua. Amiin ya Rabbal alamin.

    ReplyDelete
  23. Izin mengamalkan...insha allah berkah....aminnn

    ReplyDelete
  24. Ijin mengamalkan,,,smg ridho Aamiin

    ReplyDelete
  25. Qobiltu mohon keridoan dan keiklasannya

    ReplyDelete
  26. qobiltu...minta izin untuk diamalkan

    ReplyDelete
  27. Qobiltu. .. Mohon ijin mengamalkkan

    ReplyDelete
  28. Qobiltu.... mohon ijin mengamalkannyaa

    ReplyDelete
  29. Qobiltu.....mohon ijin mengamalkanya terima kasih yg sebanyak banyaknya...... Wa salaam

    ReplyDelete
  30. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya terimakasih banyak

    ReplyDelete
  31. Alhamdulilla.. semoga diberkahi Allah swt ..amal yg luar biasa. Terimakasih ya..barrokalloh

    ReplyDelete
  32. Mohon izin mengamalkan ilmu Alloh smoga berkah amin.

    ReplyDelete
  33. Mohon izin mengamalkan ilmu Alloh smoga berkah amin.

    ReplyDelete
  34. Mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya ( Qobiltu )

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah ilmu yg sangat bermanfaat sekali gus.kiranya mohon ijin mengamalkannya.qobiltu.

    ReplyDelete

  36. Assalamualaikum.. Mohon ijin untuk saya amalkan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin...🤲

    ReplyDelete
  37. Mohon izin untuk diamalkan
    Hanya Allah yang dapat membalasnya

    ReplyDelete
  38. Qobiltu...Izinkan saya untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  39. Mohon ijin guru saya ingin mengamalkan asma maharaja sakti

    ReplyDelete
  40. Qobiltu, saya akan amalkan ilmu ini. Jazaakallah khoirol jazaa

    ReplyDelete
  41. ..sy penah mimpi nabi khidir dn dbawa 3 tempat bbeza..d ajar 1kalimat dn bpesan supaya bersolat..asma ni pun salah satu pesan..puas sudah mcari...terima kasih byk2 pak ustadz...

    ReplyDelete
  42. Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu mohon ijin mengamalkan 3 asma' di atas, semoga manfaat barokah lahir batin dunia akhirat Aamiin.

    ReplyDelete
  43. bismillah qobiltu jazaka khoir,ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  44. Sebenarnya perlu di ijazahkan dahulu agar ilmu nya lebih ampuh, juga puasa selama 2 hari memang syarat nya seperti itu untuk menguasai ilmu ini.

    ReplyDelete
  45. salam...mohon izin da ijazah dari pihak tuan.Aamiin

    ReplyDelete
  46. Qobiltu matur suwun mohon ijin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  47. Alhamdulillah...kerana sudi berkongsi ilmu....

    Mohon izin untuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  48. Qobiltu, mohon izin untuk di amalkan.

    ReplyDelete
  49. Qobiltu, Mohon izin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  50. Qobiltu..Semoga Allah Melimpahkan barakah dunia dan akherat untuk pajenengan..Al Fatihah..

    ReplyDelete
  51. Qobiltu... Saya mohon izin mengamalkan nya guru... Terima kasih

    ReplyDelete
  52. qobiltu mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  53. Qobiltu,, mohon ijin mengamalkan amalan tersebut

    ReplyDelete
  54. Qobiltu...
    Mohon ijin untuk mengamalkan nya
    Dan mohon doa restu nya guru

    ReplyDelete
  55. Qobiltu....
    Mohon ijin dan doa nya ki
    Sy mengamalkan asma asma maharaja nya.
    Trimakasih

    ReplyDelete
  56. Assalalmualaikum..Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  57. Yang saya masih bingung bacaan yg di baca apa???

    ReplyDelete
  58. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya semoga slalu berkah setiap saya amalkan amien..?

    ReplyDelete
  59. Qobiltu tuan!ijin mngamalkan,mhn doa restunya agar jadi ilmu yg bermanfaat dunia akhirat

    ReplyDelete
  60. Qobiltu mohon,ijin untuk mengamalkannya ,mohon doa restunya terimakasih

    ReplyDelete
  61. Qobiltu mohon izin mengamalkannya..mohon doa restunya

    ReplyDelete
  62. Qobiltu mohon izi
    n mengamalkannya ..semoga bermanfaat dunia akhirat...

    ReplyDelete
  63. Qobiltu mohon izi
    n mengamalkannya ..semoga bermanfaat dunia akhirat...

    ReplyDelete
  64. Qobiltu mohon izi
    n mengamalkannya ..semoga bermanfaat dunia akhirat...

    ReplyDelete
  65. Qobiltu mohon izin mengamalkannya..mohon doa restunya

    ReplyDelete
  66. Qobiltu mohon ijin untu mengamal kan nya

    ReplyDelete
  67. Qobiltu amaln asma maha raja tersbut. Semoga pemberi ijazah sllu dalm lindungan nya. Aamiin.

    ReplyDelete
  68. Qobiltu amaln asma maha raja tersbut. Semoga pemberi ijazah sllu dalm lindungan nya. Aamiin.

    ReplyDelete
  69. Assalamu'alaikum saudara ku terima kasih atas ilmu a semoga bermanfaat aammiin.. mohon izin mengaml knya qobiltu ijasahtuka

    ReplyDelete
  70. Asalamualaikum🙏mohon ijin kami amalkan tolong kirim tawasul komplit nya saudaraku.matur suwun.trm kasih semoga manfaat dunia akhirat

    ReplyDelete
  71. Qobiltu jazakallahu khairan katsiran Mohon izin mengamalkan

    ReplyDelete
  72. Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini,mudah2an yang punya ilmu ini dengan ihlas mengijazahkan ke kami dan semoga di beri kesehatan kekuatan rizki melimpah ngibadahnya bisa istiqomah selalu dan selamat dunia ahirat.Amin

    ReplyDelete
  73. Qobiltu Mohon untuk mengamalkan NYA . jazakallahu khairan katsiran

    ReplyDelete
  74. jika mau silaturahim kemana ya alamatnya ustadz ?

    ReplyDelete
  75. Qobiltu. saya terima ilmuNya. Alhamdulillah. semoga tuan diberkatilah Allah di dunia dan akhirat

    ReplyDelete
  76. Qobiltu. Mohon ikut mengamalkannya. Semoga pemberi ijazah selalu diberkahi Allah SWT

    ReplyDelete
  77. Mohon izin mengamalkan nya, semoga menjadi berkah dan manfa'at

    ReplyDelete
  78. Qobiltu ijazahnya... Aamiin. Jazakallah.

    ReplyDelete
  79. Mohon izin untuk mengamalkan, InsyaAllah.

    ReplyDelete
  80. Mohon ijin untuk mengamalkannya semoga jadi berkah dan bermanfaat. Aminn

    ReplyDelete
  81. Qobiltu yaa Akhi
    saya Syaini dari Banjarmasin

    ReplyDelete
  82. Qobiltu...mohon ijin amal sheikh..rashdn dari sarawak..

    ReplyDelete
  83. Mohon ijin utuk mengamalkan.moga barokah.amiin.terimakasih.

    ReplyDelete
  84. Qobiltu mohon izin mengamalkannya

    ReplyDelete
  85. Qobiltu izinkan saya amalannya ini

    ReplyDelete
  86. Qobiltu… izin kan sy mengamalkannya

    ReplyDelete
  87. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  88. Qobiltu, mohon izin untuk diamalkan

    ReplyDelete
  89. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete
  90. Qobiltu.Mohon izin untuk mengamalkannya.

    ReplyDelete
  91. qobiltu, mohon diijazahkan dan izinkan saya amalkan, terima kasih

    ReplyDelete
  92. qobiltu, mohon diijazahkan dan izinkan saya amalkan, terima kasih

    ReplyDelete
  93. Qobiltu.Mohon izin untuk mengamalkannya.

    ReplyDelete
  94. Mohon izin utk diamalkan tuan.terima kasih.semoga Allah merahmati tuan

    ReplyDelete
  95. Assalamualaikum,qobiltu, mohon izin di amalkan, jazakAllah khairan

    ReplyDelete
  96. qobiltu mohon izin diamalkan tuan

    ReplyDelete
  97. Qobiltu..mohon izin mengamalkannya..🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  98. aslm.admin qobiltu ijazataka izin mengkaji n berbagi semoga bermnafaat.trims

    ReplyDelete
  99. Assalamualaikum..
    Qablitu mohon izin mengamalkan nya...
    Terima kasih...

    ReplyDelete
  100. Assalamu 'alaikum wrwb..
    Terimakasih hamba Alloh yg dimuliakan..atas keikhlasan ilmu yg disampaikan.mohon ijin mengamalkannya ..semoga sll besanding berkah Dunya wal akhir..Aamiin...

    ReplyDelete
  101. Qobiltu saya izin mengamalkan Ki

    ReplyDelete
  102. Qobiltu ijazah ijin buat amalan.. Terima kasih

    ReplyDelete
  103. Bismillahirahmani rahim, Qobiltu ijazahnya ustadz

    ReplyDelete
  104. Bismillahirrahmanirrahim, Qobiltu..mohon ijin mengamali🤝🤲🙏

    ReplyDelete