Sunday, April 17, 2016

CARA MENGEMBALIKAN SANTET GUNA GUNA dan SIHIR



CARA MENGEMBALIKAN SANTET GUNA GUNA dan SIHIR

 

Assalamu alaikum wr.wb
Karena akhir akhir ini ada beberapa saudara yang terkena sihir terutama sihir penyakit maka kami tuliskan tips membalikan sihir kepada pengirimnya.


CARA KERJA SIHIR.
Jenis sihir bermacam macam,namun yang kita kupas disini sihir yang dikirim dari jarak jauh baik melalui media maupun tanpa media.
Sihir melalui media dapat dikirim langsung maupun dikirim jarak jauh.Contoh sihir yang dikirim langsung ,seperti menabur sesuatu di tempat yang sering dilalui atau ditempati target.Sihir yang dikirim jarak jauh misa
lnya media sihirnya dikirim jarak jauh secara gaib ke tempat target.Misalnya memasang sesuatu yg terpendam di rumah target secara gaib.
Sebelum sihir masuk ke jiwa dan raga korban ,daya sihir akan mempengaruhi emosional si korban,bila si korban terpengaruh emosionalnya maka masuklah sihir tersebut,namun bila si target tak dapat dipengaruhi emosionalnya maka daya sihir tersebut akan pulang dengan tangan hampa.
Proses mempengaruhinya memerlukan waktu 40 hari.
Biar mudah kita ambil sebuah contoh:
Si A=pengirim sihir,dukun sihir.
Si B=target yang akan disihir.
Hari ini si A mengirim sihir ke si B.Namun begitu dikirim belum tentu hari ini juga sihirnya masuk.Bisa jadi hari ini langsung masuk bila si B dalam kondisi :takut sekali,emosi yang berlebihan.Bila hari ini tak masuk karena kondisi si B yang stabil jiwanya maka daya sihir tersebut masih mengitari si target untuk mempengaruhi jiwanya agar ketakutan atau emosi atau gugup dengan aneka cara misalnya menimbulkan suara ledakan,masuk ke mimpi mimpi yang seram setelah bangun si taget hatinya takut ketika mengingat mimpi tersebut,ketika beribadah dibuat kaget seperti dilempar sesuatu mengenai tubuhnya dll,semua itu bertujuan mengacau agar si target kaget,takut ,emosi dll yang merupakan celah jalan masuknya.Namun bila dalam jangka 40 hari dihiltung dari hari pengiriman si target tak terpengaruh jiwanya maka daya sihir tersebut akan pulang dengan tangan hampa.

KEPINTARAN TUKANG SIHIR.
Tukang sihir cukup pintar triksnya dalam menjalankan aksinya.Biasanya bila korban sihir curiga ada serangan sihir maka mendatangi orang yang paham supranatural untuk membentengi rumahnya/tempat kerjanya.Namun si tukang sihir tak kekurangan akal bila ada benteng di tempat target,si tukang sihir memasang media sihir ditempat2 yang sering dilalui korban misal diperempatan atau jalan yang sering dilalui.Barang yang dipasang diarea umum tersebut bukan hanya mengenai si target namun dapat mengenai sahabat target yang sedang mengunjungi target,namun tentu bila sahabat tersebut menjauh dari target secara berangsur akan hilang sendiri.

SEMUA JENIS SIHIR MELIBATKAN SAKIT PINGGANG
Apapun jenis sihirnya entah sihir penyakit ,sihir pembangkrut,sihir asmara menyebabkan si korban sakit pinggang.Namun perlu digaris bawahi bukan semua sakit pinggang itu tanda kena sihir.Sholawat adalah membersihkan dan membuka daya gaib yang ada disepanjang tulang belakang yang dapat dirasakan akar pusaranya berawal dari pinggang bukan dari tulang ekor.

KARAKTER PELAKU SIHIR
Karakter pelaku sihir juga bermacam macam tergantung situasi yang mendukung,ada yang berkarakter hanya melakukan sihir sekali atau beberapa kali lalu berhenti karena merasa korban sulit dipengaruhi.Ada yang berperilaku yang tidak dapat ditoleransi karena hawa nafsu dan situasi yang mendukung.Contohnya pelaku sihir yang berduit bila melihat kondisi korban membaik dia akan mencari sihir yang lebih tinggi sampai korban benar benar menderita.Menghadapi pelaku sihir yang sudah kalap seperti itu diperbolehkan melakukan hukum qishos yaitu memohon kepada Alloh swt agar perilakunya dihentikan.

CARA MEMGEMBALIKAN SIHIR
Siapkan air yang diambil dari sumber mata air langsung bukan air yang telah ditampung atau air yang telah dimasak ,dapat segelas atau dapat sebotol ataupun secukupnya.
Sholat hajat dua rokaat
 lalu wirid dibawah ini :

Baca Istighfar (100x)
Sholawat Nabi (100x)
Berdoa agar semua Daya sihir kembali kepada pelakunya.
Air putih
ditaruh di depan kita.
Allohumma inni as’aluka
Bismika yaa Khanaan yaa Manaan ,yaa Dayaan yaa Burhaan,yaa Sulthon yaa Ridwaan,yaa Ghufroon yaa Subkhan,yaa Mus’taan yaa Dzal manni wal bayaan (dibaca 500x)
Dikerjakan 7 hari atau 40 hari.
Air putih tadi boleh dibuang dimanapun setelah 7 hari /40 hari.

Bila memang terkena sihir maka ketika wirid terasa kepala seperti mau pecah ,berat sekali pinggang semakin berat dan nyeri namun bila diteruskan terasa ada yang menarik narik keluar dari tubuh bila korban mengerjakan sendiri,namun bila untuk membantu orang lain yang membantu ada firasat/tanda yang sulit dijelaskan disini.Tidak akan terjadi seperti hal tersebut kalau tidak kena sihir.Teori tidur dibawah atau beberapa centi dari tanah tak mempan diserang sihir adalah mitos yang tak dapat dibuktikan.Di jawa tengah sendiri ada jenis santet sapu lebu yang justru seranganya dari bawah tanah .Tulisan diatas hanya untuk kena santet,guna-guna dan sejenisnya yang sudah jelas.Bila belum jelas kena santet guna guna atau faktor lain atau dikatakan oleh pihak lain (orang pintar,kyai ,ajengan dll) ada cara untuk mendeteksi santet selain mengenali tanda tandanya,yaitu baca surat al baqoroh ayat 102 secara tartil dan thuma’ninah berulang ulang sekali baca misalnya 7x .Bila memang kena santet atau guna guna akan merasa kepala berat,pusing mendadak,mual dll.Bila bukan kasus santet tentu tak ada gejala seperti itu.Semoga amalan ini bermanfaat dan dapat membantu bagi saudaraku sekalian.

13 comments:

  1. Asskm, kalau yg di kerjai tempat usaha apakah amalan ini bisa di gunakan, bagai mana cara ritualnya...
    Tempat usaha saya ada yg nutup orang sehingga menjadi sepi,,, dan ini sdah berangsur lama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete